Pengembangan Desa Wisata Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Turnamen Futsal Basis Cup

Kasomalang Kulon | Subang. Pemuda-pemuda karang taruna desa Kasomalang Kulon mengadakan turnamen futsal "Basis Cup" dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2018. Kegiatan ini dilaksanakan dari mulai tanggal 01 - 15 Agustus 2018. 

Karang taruna mengundang mahasiswa KKNM Universitas Subang desa Kasomalang Kulon untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Setelah melakukan koordinasi dengan ketua kelompok dan semua anggota KKNM kami pun sepakat untuk berpartispasi pada kegiatan tersebut secara moril dan serta bantuan sedikit materil. 

Bantuan yang kami berikan kami sesuaikan dengan yang tertera pada proposal yang diajukan oleh panitia kegiatan turnamen Futsal "Basis Cup". Sedikit bantuan yang kami berikan antara lain, menyumbang 2 buah bola futsal, pembuatan name tag untuk panitia kegiatan, serta menyiapkan piagam dan piala penghargaan untuk pemenang turnamen tersebut.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KKNM Universitas Subang 2018

Blog ini adalah hasil output dari kegiatan KKNM Universitas Subang Kelompok 06 Tahun 2018 yang dilaksanakan di desa Kasomalang Kulon Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang.
Kami berharap dengan adanya blog ini, potensi wisata yang ada didesa Kasomalang Kulon dapat lebih diketahui oleh masyarakat luas

Popular Posts

Recent Posts

Featured Post

Peta Potensi Desa Kasomalang Kulon